Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masuk Selebritas Paling Sensitif

Senin, 03 Oktober 2016 - 06:30 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masuk Selebritas Paling Sensitif
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masuk Selebritas Paling Sensitif
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo miliki golongan darah yang sama, yaitu A. Ini membuat pasangan yang tenar lewat drama Descendants of the Sun itu punya sifat yang sama. Mereka sama-sama sangat sensitif.

Selain sensitif, orang dengan golongan darah A biasanya suka menyendiri dan tidak suka dengan keramaian. Menurut Soompi, orang bergolongan darah ini juga lebih suka menjaga rahasia dan sulit ditebak.

Meski sensitif, suka menyendiri dan sulit ditebak, tapi orang dengan golongan darah biasanya setia. Mereka senantiasa memberikan segalanya yang mereka miliki untuk orang yang mereka cintai. Ini juga baik untuk bersikap baik kepada mereka karena mereka berhati lembut . Tapi lebih cepat terluka dengan mudah.

Dengan kesamaan golongan darah ini, Joong Ki dan Hye Kyo pun terlihat serasi dan cocok menjadi pasangan kekasih. Meskipun keduanya berulang kali membantah rumor bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Terakhir, mereka juga membantah telah menikah dan sedang menantikan kehadiran buah hati mereka. “Itu tidak benar. Ini konyol. Kami menertawakan kabar itu,” ujar label yang menaungi Joong Kid an Hye Kyo seperti dikutip AllKPop.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0924 seconds (0.1#10.140)